JUAL BAJU BOLA GRADE ORIGINAL LIGA ITALIA

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, May 29, 2013

Halo agan-agan pengila Serie A yang terhormat dimanapun sobat berada. Benvenuto!
Ane numpang mau jual kaos bola grade original klub-klub Serie A. Baju bola grade original memiliki kemiripan 99% dengan baju bola asli. Kualitas sablon atau bordir yang baik dengan hologram dan nomer barcode serta hang tag yang persis dengan baju bola replika asli. Bedanya replika asli memiliki nomer barcode yang tercatat resmi.

Baju bola grade original dibungkus dalam plastik polybag berlogo sponsor (Adidas, Nike, Umbro dll)
Baju bola grade ori yang ane jual antara lain:

AC MILAN (Home & Away)
INTER (Home & Away Player Issue)
JUVE (Home & Away Player Issue)

Size untuk baju bola grade ori mulai dari Size S, M, L dan XL.
Ukuran Size:
Size S   (Lebar 48cm, Panjang 68cm)

Size M   (Lebar 52cm, Panjang 72cm)

Size L   (Lebar 55cm, Panjang 76cm)

Size XL  (Lebar 58cm, Panjang 78cm)

Baju bola alias jersey yang ane jual murah gan, cuma 125 ribu belum termasuk ongkos kirim. Nih di bawah sedikit penampakan jersey atau baju bola yang ane jual. Sori gan haga harga pas jadi nggak usah nawar-nawar harga pas murah deh bos.

Penampakan baju bola
baju bola Milan
jual baju bola grade original serie A

baju bola Juventus
jual baju bola grade ori Serie A

Nah buruan gan kalo emang lagi cari order aja ama ane. Ane siap jual baju bola grade original ke agan semua. Order by SMS only ke 0812 8456 543 or PIN:26E20F11.
Format pemesanannya:
Nama+NoHp, Alamat lengkap (kode pos), Nama Barang (Size/Ukuran+Jumlah)

Ayo buruan order tujukkan identitas agan sebagai suporter sejati dengan baju bola dari tim favorit agan. Kapan lagi bisa dapat baju bola kualitas super dengan harga murah? Nah, order sekarang juga. Oke gan, ane tunggu kabar baik dari ente semua. Grazie.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment