JUAL BAJU BOLA GRADE ORIGINAL LIGA INGGRIS

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, May 29, 2013

Permisi agan-agan yang baik hati. Ijinkan ane buka lapak lagi. Ane jual baju bola grade original dari klub-klub liga Inggris. Baju bola atau jersey Liga Inggris yang ane Jual dari klub:

Kenapa grade original? Karena baju bola kualitas grade ori memiliki kemiripan 99% dengan baju bola replika. Kualitas sablon dan bordir yang prima, barcode dan hologram serta hang tag persis sama dengan replika asli. 

Yang membedakan dengan baju replika asli adalah dimana nomer di barcode adalah nomer produksi yang tercatat resmi.

Stock baju bola tim Liga Inggris yang ready stock:

ARSENAL (Home & Away Player Issue)
LIVERPOOL (Home & Away)
MAN UTD (Home & Away Player Issue)
CHELSEA (Home & Away dan 3rd)
MAN CITY ((Home & Away)

Nih sedikit penampakan sampel baju bola grade ori-nya gan:

baju bola grade original MU away

baju bola grade original Arsenal

Nah Buat agan-agan yang lagi cari baju bola tim kesayangannya bisa order langsung ama ane. Ane siap jual baju bola grade original ke agan semua. Harga Jersey Grade Original yang Ane Jual murah gan cuma 125 ribu belum termasuk ongkir.
Bila agan berminat bisa order via SMS ke 0812 8456 543 atau PIN:26E20F11.

Format pemesanan:
Nama+No Hp, Alamat lengkap (kode pos), Nama barang (Size+Jumlah)

Nah tunjukkan identitas sobat sebagai suporter sejati dengan baju bola dari tim kesayangan sobat. Segera order sekarang ! Kapan lagi sobat bisa dapat baju bola kualitas super dengan harga oke? Nah, buruan order saat ini juga gan ane tunggu kabar baiknya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment