JUAL BAJU BOLA GRADE ORIGINAL LIGA SPANYOL

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, May 29, 2013

Permisi lagi gan ane numpang jual baju bola grade original dari klub liga Spanyol BBVA. Buat yang tim favoritnya ada liga ini cekidot langsung aja gan.

Baju grade original ini merupakan KW super, dimana kemiripan 99% dengan baju replika asli. Kualitas sablon yang presisi dengan bordir yang baik, hang tag serta barcode serta hologram yang persis dengan asli. Beda dengan replikasi asli dimana baju bola asli memiliki nomer barcode produksi yang resmi tercatat.

Size baju bola mulai dari S, M. L dan XL
Ukuran size:
Size S   (Lebar 48cm, Panjang 68cm)

Size M   (Lebar 52cm, Panjang 72cm)

Size L   (Lebar 55cm, Panjang 76cm)

Size XL  (Lebar 58cm, Panjang 78cm)


Baju bola liga Spanyol yang ane jual:
BARCELONA (HOME & AWAY PLAYER ISSUE)
REAL MADRID (HOME & AWAY dan 3rd)
ATLETICO MADRID (HOME)

baju bola grade ori Barca

baju bola grade ori Madrid

Baju bola grade ori yang ane jual murah beneran gan, cukup 125 ribu plus ongkos kirim ente bisa bungkus deh. Nih sedikit penampakan stock baju bola ane. Harga udah termasuk adem deh alias pas jadi agan nggak  perlu tawar lagi :)

Untuk agan yang hendak order via SMS only ke 0812 8456 543 or PIN:26E20F11. Jangan ragu baju bola ane beneran murah dan kualitas grade ori. Ane siap jual baju bola grade original ke agan yang serius order.

Format order/pemesanan:
Nama+NOHP, Alamat Lengkap (kode pos), Nama barang (Size+jumlah)

Tunggu apalagi bro? Segera order sekarang juga. Tunjukan semangat dan indentitas sobat lewat baju bola tim kesayangan sobat. Jangan sampai sobat kehabisan, segera order sekarang juga. Ane tunggu kabar baiknya dari agan semua. Salam hormat semua



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment