JUAL KAOS BOLA REAL MADRID KEREN

Diposkan oleh Unknown on Saturday, September 7, 2013

Salam hormat kepada sobat Madridista yang sudi meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana kami. Sebuah kebanggaan bagi kami. Di sini kami menyediakan merchandise yang pas bagi sobat berupa t-shirt dan siap menjual kaos bola Real Madrid Los Merengues pada sobat Madridista semua.

Kami membuat kaos bola Real Madrid dengan desain khas logo Real Madrid dengan mahkota di atas logo dengan font Real Madrid yang simpel namun memiliki nuansa yang tegas yang melambangkan kekuatan & kecepatan pasukan Los Blancos di lapangan dengan font tebal tipis.

Alasan kami menggunakan tema Los Merengues karena ini merupakan salah satu julukan khas Real Madrid FC. Arti Merengues berasal dari bahasa Spanyol Merengi yang merujuk pada nama kue asal Perancis dengan toping diatasnya, dimana pada zaman dulu, Madrid sempat menggunakan jersey berwarna putih dengan strip yang mirip kue asal Perancis tersebut. Sehingga julukan ini lahir.

Di bawah ini merupakan gambar desain dan hasil jadi dari kaos bola Real Madrid Los Merengues.

kaos bola Los Merengues Real Madrid



kaos bola los merengues Real Madrid

SPESIFIKASI KAOS;
Bahan Cotton Combed 24S Tebal, nyaman & dingin di tubuh.
Sablon rubber dengan tinta kualitas super
Jahit rantai/Double Stitch.

PRICE : 85.000 IDR (belum ongkir)

Size mulai dari S,M, L dan XL (SIZE XLL & XXXL TAK TERSEDIA)
Harga kaos 85 ribu (belum ongkos kirim)

Ukuran Size:
S 48 X 68
M 50 X 70
L 52 X 72
XL 54X 74

Pemesanan via SMS ke 08128456543| PIN:26E20F11
Format pemesanan:
Nama +NO HP#Alamat kota lengkap)#Nama Barang +size & jumlah

Contoh:
Yudha Baskara 08125777445#Jl Belimbing no12 RT09/12 Kalipasir Bandung#Kaos Los Merengues 1 pcs size M

Setelah order masuk, kami akan mengkonfirmasi via SMS atau BBM total yang harus dibayar (dengan ongkir) serta no rekening pembayaran. Setelah dana masuk kami akan segera mengirim paket via JNE dan mengkonfirmasi no resi kepada sobat.

Merchandise kaos bola ini merupakan salah satu kaos bola wajib sobat miliki dan bisa menjadi alternatif  "perlangkapan perang'' saat nobar terutama ketika duel EL Classico. Nah, segera layangkan order kepada kami sekarang dan kami siap menjual kaos bola Real Madrid Los Merengues ini kepada sobat Madridista semua. Salam hangat dan terimakasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment