JUAL KAOS BOLA INTERMILAN IL BISCIONE

Diposkan oleh Unknown on Saturday, September 7, 2013

Selamat datang para sobat Interisti, terima kasih sebelumnya telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana kami. Sebuah kehormatan besar bila sobat telah berkunjung ke sini. Kami di sini menyediakan dan menjual kaos bola Intermilan IL BISCIONE.

Kami mengangkat tema IL BISCIONE sebagai sebuah penghormatan terhadap klub tercinta dari para Interisti. Ini merupakan salah satu julukan selain Nerrazzuri. Julukan IL BISCIONE tak lepas dari sejarah kota Milan yang menjadi simbol kota Milan.

Sejarah ini merujuk pada tahun 1187 saat bangsawan Milan yang bernama Visconti harus melawan kaum antikristen dan kabarnya harus membunuh hingga 1200 ular yang dilambangkan sebagai musuhnya. Sehingga simbol ular menjadi simbol kota Milan dan Inter menjadikan IL BISCISCIONE sebagai simbol sehingga klub Inter mewakili kota Milan.

DESAIN KAOS INTER IL BISCIONE
kaos bola il biscione

HASIL JADI KAOS BOLA INTER IL BISCIONE
kaos bola il biscione

SPESIFIKASI KAOS;
Bahan Cotton Combed 24S Tebal, nyaman & dingin di tubuh.
Sablon rubber dengan tinta kualitas super
Jahit rantai/Double Stitch.

PRICE : 85.000 IDR (belum ongkir)

Size mulai dari S,M, L dan XL (SIZE XLL & XXXL TAK TERSEDIA)
Harga kaos 85 ribu (belum ongkos kirim)

Ukuran Size:
S 48 X 68
M 50 X 70
L 52 X 72
XL 54X 74

Pemesanan via SMS ke 08128456543 | PIN:26E20F11
Format pemesanan:
Nama +NO HP#Alamat kota lengkap)#Nama Barang +size & jumlah

Contoh:
Andi Mulyana 08165777445#Jl Kutilang no12 RT09/12 Kota bambu Jakarta barat#Kaos Il Biscione 1 pcs size L

Kami akan mengkonfirmasi total yang harus dibayar setelah order dari sobat via SMS atau BBM beserta no rekening untuk pembayaran. Setelah dana masuk kami segera mengirim paket via JNE dan konfirmasi no resi kepada sobat.

Nah untuk para Interisti, kaos bola Il Biscione ini melambangkan keberanian dan simbol kekuatan kota Milan sehingga sangat pas sebagai ciri dan identitas dari Interisti. Kaos bola ini sangat pas untuk menemani sobat sangat nobar Milanello atau pun untuk hang out.

Dengan warna emas yang menggambarkan kemuliaan dan kekuatan dengan menggunakan logo Inter yang klasik dan logo pertama kali milik Intermilan menjadikan kaos bola ini merchandise yang wajib sobat miliki.

Berminat? Segera layangkan pemesanan ke kami, kita akan siap melayani dan menjual kaos bola Intermilan Il Biscione untuk sobat semua. Grazie.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment