JUAL KAOS BOLA BARCELONA KUALITAS DISTRO

Diposkan oleh Unknown on Friday, September 6, 2013

Bienvinudo, salam kenal untuk para Cules dimanapun sobat berada. Sungguh sebuah kehormatan bagi kami bila sobat sudi meluangkan waktu mengunjungi blog sederhana ini yang menjual kaos bola Barcelona dengan kualitas distro. Berbicara mengenai klub Barcelona tentu tak lepas dari para fans seperti sobat para Cules sejati.

Cules sendiri merupakan istilah yang berarti "Punggung" yang diambil dari bahasa Catalan. Ya, jauh sebelum Camp Nou menjelma menjadi salah satu stadion megah dan prestisius di dunia. FC Barcelona hanya memiliki sebuah stadion sangat sederhana dimana hanya tertutup tembok biasa. 

Kapasitas stadion yang kecil tak mampu menampung antusiasme para Catalonia untuk menyaksikan klub kesayangan mereka berlaga. Akhirnya pada fans tersebut harus duduk di atas tembok pembatas stadion untuk dapat memberikan support pada El Barca.


Seperti foto di atas terlihat para Cules yang duduk di atas tembok pembatas stadion Camp Nou. Dari situlah julukan Cules lahir. 

Sebagai sebuah klub, Barcelona merupakan salah satu kekuatan Eropa saat ini. Raihan 4 gelar UCL dan 21 gelar La Liga menjadikan FCB raksasa catalan yang sangat ditakuti saat ini. Prestasi mengkilap Barca saat dibawah asuhan Pep Guardiola. Dengan mengandalkan para alumni La Masia, Barcelona FC terus mengarungi ketatnya persaingan di Liga. 

Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi para Cules dan sebagai rasa hormat yang mendalam kami mengabadikan rasa hormat dalam bentuk menchandise kaos dengan tema: BORN TO BE A CULES BARCELONA.

Sebuah kebanggaan menjadi seorang Cules, meski jauh dari tanah Catalan namun sobat bisa mengobati rasa cinta dengan merchandise ini sekaligus menegaskan identitas sobat sebagai seorang fans Barca sejati!

DESAIN KAOS BORN TO BE A CULES
kaos bola barca murah


HASIL JADI KAOS BORN TO BE A CULES
kaos bola barca murah


SPESIFIKASI KAOS;
Bahan Cotton Combed 24S Tebal, nyaman & dingin di tubuh.
Sablon rubber dengan tinta kualitas super
Jahit rantai/Double Stitch.

Size mulai dari S,M, L dan XL (SIZE XLL & XXXL TAK TERSEDIA)
Harga kaos 85 ribu (belum ongkos kirim)

Ukuran Size:
S 48 X 68
M 50 X 70
L 52 X 72
XL 54X 74

Untuk pemesanan via SMS ke 08128456543 atau PIN:26E20F11.

Format pemesanan:
Nama +NoHP #ALAMAT KOTA (lengkap)#Nama Barang+jumlah & size

Contoh:
Andi Budiman 081288833344#Jl Bunga rampai no 11 RT01/04 Setia budi Jaksel 12455#Kaos Born tobe cules size L 1pcs

Kami akan mengkonfirmasi total yang harus dibayar (dengan ongkir) setelah tahu alamat lengkap. Barang dikirim via JNE dan sobat akan menerima konfirmasi no resi via SMS atau bbm. Pembayaran via Mandiri atau BCA dimana no rek akan kami konfirmasi setelah sobat melakukan order.

MEKANISME ORDER:
ORDER (format tertera di atas) --> KONFIRMASI TOTAL -->TRANSFER--> BARANG DIKIRIM + KONFIRMASI NO RESI (via SMS/BBM)

Demikian mekanisme pemesanan kaos, bila sobat berminat segera kontak kami via SMS atau BBM kami siap menjual kaos bola Barcelona BORN TO BE CULES kepada sobat semua.

Tentu ini merupakan merchandise yang sobat tak boleh lewatkan begitu saja, sebagai tanda ciri sobat seorang Cules dan merupakan "peralatan perang" terutama saat nobar :).


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment