JUAL KAOS BOLA ORIGINAL DESAIN YNWA LIVERPOOL

Diposkan oleh Unknown on Saturday, June 1, 2013

Permisi agan semua, Kopites di seluruh tanah air tercinta, Ijinkan ane buka lapak sejenak. Ane jual kaos bola original desain YNWA. Kaos bola ini adalah kaos couple jadi ada size cowok dan size cewek.
Kalo agan Kopites sejati tapi belum punya kaos YNWA kayaknya belum sah jadi suporter The Reds :D

Kaos bola YNWA ini murah gan cuma 80 ribu kalo order sepasang cukup 150 ribu belum termasuk ongkos kirim. Karena harga udah pas jadi nggak perlu ditawar lagi deh gan :). Sizenya slim fit alias ngepas dibadan untuk cowok size dari M sampai XL untuk cewek S dan M

Ukuran Size
cowok       M     L     XL 
             L    46  47,5   49,5
            P      68   70     72

Cewek    S         M
          L  43,5    45,5
        P     66      68


Sedikit penampakan kaos bola original desain YNWA
http://tokoagenkaosbola.blogspot.com/2013/05/jual-kaos-bola-original-desain-ynwa.html

Spesifikasi kaos: Bahan cotton combed 20s adem banget gan, jahit rantai dan sablon superwhite. Agan berminat buat tambah koleksi atau sebagai hadiah? 

Bisa order via SMS only ke 0812 8456 543 atau PIN:26E20F11
AMA#ALAMAT LENGKAP#
Andri Yuwana#Bank Mandiri  12 fl Plaza Mandiri, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav 33-38 Jakarta 12190#Kaos YNWA 1 pcs size L

Ayo tunjukkan identitas sobat sebagai kopites sejati lewat kaos bola YNWA ini. Tunjukan semangat dan loyalitas sobat order sekarang juga kaos bola ini. Kapan lagi bisa dapat kaos bola dengan desain menarik dengan kualitas distro dengan harga terjangkau? Nah order sekarang juga sob!

Ane siap jual kaos bola original desain ini ke Agan semua. Barang langsung ane kirim via jne. Nah segitu aja ane tunggu kabar baik dari agan semua. YNWA!





{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment